Obat Ambeien Stadium 2 - Kali ini kita akan membahas bagaimana ciri-ciri penyakit wasir. Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwa wasir atau biasa disebut atau dikenal orang sebagai ambeien merupakan suatu kondisi adanya pembengkakan atau pelebaran serta berkelok-kelok pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik yang terjadi di sekitar anus serta bisa juga terjadi di dinding rectum atau usus besar. Gejala-gejala umum atau ciri-ciri penyakit wasir tersebut adalah seperti adanya gatal atau sakit atau nyeri yang terasa di sekitar anus atau dubur, terdapat benjolan di sekitar anus, bahkan adanya pendarahan yang terjadi ketika buang air besar sehingga darah tersebut terlihat ketika buang air besar. 

Bila wasir tidak ditangani sesegera mungkin, maka wasir tersebut dapat membahayakan seseorang bahkan dapat mengancam jiwanya dari awal yang masih terasa nyeri atau sakit hingga penderita dapat mengalami anemia atau kekurangan darah. Namun, bila wasir atau ambeien tersebut dapat lebih cepat ditangani maka kemungkinan besar wasir atau ambeien dapat sembuh secara total dan tidak akan kambuh lagi asal tidak melakukan kesalahan-kesalahan aktivitas yang dapat memicu wasir atau ambeien tersebut kambuh.

Sebelum kita mengetahui ciri-ciri penyakit wasir, kita juga perlu mengetahui bahwa kebanyak orang yang menderita wasir atau ambeien adalah sebagian besar mereka yang mengalami kesulitan buang air besar atau konstipasi atau sembelit. Sehingga feses yang keras bisa melukai bahkan menyebabkan pembuluh darah melebar hingga berdarah ketika buang air besar.

Pada umumnya, pendarahan anus tidak disertai rasa sakit  pada saat buang air besar. Memang hal tersebut adalah gejala yang paling umum dari wasir atau ambeien tersebut. Setelah buang air bear, Anda mungkin melihat adanya noda darah merah terang yang bercampur pada feses.

Jumlah darahnya hanya sediki, meski sedikit biasanya menyebabkan toilet tampak berwarna merah sehingga membuat seseorang yang menderita wasir atau ambeien tersebut menjadi gelisah.

Memang jarang terjadi pendarahan sampai serius. Namun, bila terjadi pendarahan yang sangat serius, penderita tersebut akan kehilangan banyak darah yang berdampak anemia. Jika kita melihat sepintas ciri-ciri penyakit wasir tersebut sehingga berujung pada anemia maka dapat disimpulkan penderita wasir dapat mengalami beberapa komplikasi.

Bila penderita sudah mengalami anemia, maka mereka biasanya sering merasa lelah, lemah dan bahkan menunjukkan beberapa tanda-tanda bahaya lainnya.

Jika sudah mengetahui ciri-ciri penyakit wasir di atas tadi, maka ada baiknya bagi Anda yang belum mengalaminya melakukan pencegahan seperti tidak terlalu lama duduk ataupun berdiri, tidak mengejan pada saat buang air besar, tidak terlalu banyak makan makanan yang terlalu, pedas, tidak memaksakan diri untuk mengangkat beban berat bahkan di luar kemampuan kita.

Sebab, dari berbagai aktivitas di atas tadi itu dapat memicu timbulnya wasir atau ambeien. Selain itu, perlunnya mengonsumsi makanan dan minuman yang kaya akan serat dan cairan agar feses tidak keras dan melukai usus.

Memang seperti yang sudah diketahui dari ciri-ciri penyakit wasir tersebut bahwa wasir juga dibedakan menjadi 2 macam yaitu wasir internal dan wasir eksternal dimana wasir internal merupakan pembengkakan pembuluh darah balik yang terjadi di dalam anus. Sedangkan wasir eksternal merupakan pembengkakan pembuluh darah balik yang terjadi di luar anus.

Bila Anda sudah mengetahi ciri-ciri penyakit wasir di atas tadi dan Anda termasuk orang yang mengalami wasir atau ambeien tersebut. Maka ada baiknya Anda harus mencegah terjadinya kambuh pada wasir itu. Sebab, wasir yang kambuh akan semakin sulit penanganannya dibandingkan wasir  yang terjadi sebelumnya.

Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien
Wasir Atau Ambeien adalah penyakit akibat adanya peradangan serta pembengkakan yang terjadi pada bibir anus (anus = dubur). Peradangan serta pembengkakan yang terjadi pada bibir anus ini seringkali juga diikuti oleh keluarnya darah segar saat penderita penyakit Wasir Atau Ambeien buang air besar. Keluarnya darah segar ini menandakan bahwa ada pembuluh darah yang pecah di bagian sekitar lubang dubur. Wasir Atau Ambeien bukan termasuk penyakit yang bisa mengakibatkan kematian langsung, namun jika penyakit ini dibiarkan dan tidak mendapatkan pengobatan yang tepat, bukan tidak mungkin penyakit tersebut akan mengakibatkan komplikasi penyakit lain yang berujung pada kematian.

• Cara Mengobati Wasir Atau Ambeien
Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dibagi menjadi dua yakni cara medis dan cara tradisional atau sering disebut cara pengobatan alternatif. Bertahun tahun yang lalu, cara medis akhirnya akan dilakukan oleh penderita Wasir Atau Ambeien untuk mendapatkan kesembuhan setelah ia gagal  mendapatkannya melalui obat-obatan tradisional. Tapi kini para penderita Wasir Atau Ambeien sudah banyak yang meninggalkan sama sekali cara pengobatan medis selain karena efek samping negatif yang ditimbulkan dari obat-obatan medis serta kambuhnya kembali penyakit Wasir Atau Ambeien meski telah menjalani tindakan operasi, juga karena obat salep Wasir Atau Ambeien di apotik yang terbuat dari tanaman herbal alami yang aman dan ampuh mengobati Wasir Atau Ambeien telah teredia.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien secara tradisional atau secara alami atau disebut juga cara pengobatan alternatif semakin banyak dipilih oleh para penderita Wasir Atau Ambeien karena cara pengobatan seperti ini dapat mengatasi dan mengobati penyakit Wasir Atau Ambeien secara tuntas dan tanpa menimbulkan perasaan was was. Tidak menimbulkan perasaan was was karena obat yang dikonsumsi untuk mengobati penyakit Wasir Atau Ambeiennya tidak cuma aman dan halal, tapi juga tidak memberatkan keuangan mereka.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan cara medis terlebih bila dengan cara tindakan operasi selain biayanya mahal juga tidak menjamin penyakit Wasir Atau Ambeien akan sembuh total sebab ada beberapa kasus pasien penderita penyakit Wasir Atau Ambeien yang menjalani operasi kembali harus mencari pengobatan dua atau tiga bulan kemudian karena penyakit Wasir Atau Ambeiennya kambuh.

Tidak hanya itu saja, jika terjadi kesalahan pada saat tindakan operasi dilaksanakan, maka bukan kesembuhan yang didapatkan tapi komplikasi penyakit yang semakin meluas dan bahkan bisa mengancam jiwa. 

Salah satu cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan cara aman adalah  dengan menggunakan herbal. herbal dibuat dari tanaman herbal alami yang sangat berkhasiat dan benar-benar aman untuk dikonsumsi. Bahan utama obat salep Wasir Atau Ambeien di apotik ini adalah tanaman daun ungu. Bagi mereka yang berkecimpung di dunia obat-obatan tentu sudah tidak asing dengan tanaman obat yang satu ini baik nama maupun khasiatnya.  Tanaman daun ungu pernah di uji di laboratorium klinis dan hasil ujinya membuktikan bahwa tanaman tersebut memang memiliki kandungan yang dapat digunakan untuk mengobati penyakit Wasir Atau Ambeien.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan menggunakan herbal tidak hanya dapat digunakan oleh penderita penyakit Wasir Atau Ambeien stadium awal tapi juga dapat digunakan oleh penderita penyakit Wasir Atau Ambeien stadium lanjut yakni penderita penyakit Wasir Atau Ambeien yang sudah parah. Bila bibir anus atau dubur menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali meski dengan cara didorong dari luar, itu merupakan salah satu tanda penyakit Wasir Atau Ambeien sudah parah.

Cara mengobati Wasir Atau Ambeien dengan herbal ini juga tidak akan membuat penderita penyakit Wasir Atau Ambeien was- was atau khawatir dengan masalah biaya, sebab herbal dapat didapatkan dengan harga yang sangat terjangkau.